Segudang Info- Banyak tempat menarik di Cameron yang bisa kalian kunjungi, jika kalian berkunjung ke suatu tempat pasti kalian ingin mendapatkan pemandangan yang menarik bukan. Kini kalian harus coba berwisata di Cameron, kalian di jamin tidak akan menyesal dengan mendatangin negara yang cukup terekenal.

Beberapa tempat yang akan kami rekomendasikan untuk kalian, tidak akan membuat kalian menyesal.

1. Taman Rama-Rama Kea Farm

Wisata Cameron yang Membuat Kalian Ketagihan

Pertama kalian wajib kunjungi tempat yang satu ini, di sini kalian bisa meliahat beberapa habitat hewan yang membuat kalian gemes. Dan kalian juga tidak salah membawa anak-anak kalian ke tempat ini, karena kita bisa melihat proses metamorfosa dari kupu-kupu dan cocok untuk anak kalian.

2. Muzeum Time Tunnel

Wisata Cameron yang Membuat Kalian Ketagihan

Di museum ini kalian bisa melihat banyak barang-barang peninggalan sejarah yang masih tertata rapi di sini. Salah satu nya kalian juga bisa melihat beberapa koleksi baju-baju kerjaaan, an kalian juga bisa meliahat seisi kerajaan jaman dulu. 

Barang-barang yang ada di dalam museum ini sangatlah unik dan antik, kalian pasti tisak akan menyesal karena bukan hanya untuk liburan kalian juga bisa mengetahui sedikit sejarah dari kerajaan inggris.

Jika kalian ingin masuk kemusium ini kalian harus sampi tempat pukul 9  pagi karena tempat ini mulai di buka pada pukul 9, dan akan di tutup kembali pada pukul 6 sore.

3. Cactus Valley

Wisata Cameron yang Membuat Kalian Ketagihan

Di kawasan ini kalian bisa memanjakan mata kalian dengan melihat berbagai bentuk tanaman kawasan. Untuk kalian yang pecinta pohon kaktus kalian tidak perlu kawatir karena kalian bisa membelinya untuk di bawa pulang sebagai buah tangan.

jalan-jalan ke  Cameron kalian tidak akan menyesal banyak yang bisa di berikan oleh negara ini. 

4. Lata Iskandar

Wisata Cameron yang Membuat Kalian Ketagihan

Tempat Menarik di Cameron Highland selanjutnya adalah pesona air terjun, bila di Indonesia mempunyai wahana air terjun yang cantik-cantik dan beragam.

Di Cameron Higland juga punya sebuah air terjun bernama Lata Iskandar. Tepatnya 25 km sebelum tiba di pekan ringlet. Air terjun ini cukup mempesona mata dengan suasana alam yang sangat segar.

kalian kaan merasakan menyatu dengan alam, air yang segar yang di sajikan akan membuat badan kalian segar.

5. Pasar Malam Pekan Brinchang

Wisata Cameron yang Membuat Kalian Ketagihan

Tempat ini bukan hanya elegan pada waktu siang hari saja. Melainkan, menarik pula mengunjungi sebuah pasar di malam hari. Tempat menarik di Cameron Highland pada waktu malam ini tidak jauh dari keafarm. Apa yang bisa dinikmati disini? Salah satunya adalah sajian kulinernya.

Wisatawan bisa menikmati teh dari perkebunan yang ada disini. semua makanan yang disajikan kebanyakan berasal dari hasil perkebunan rakyat. Rasakan kesegaran dan kenikmatan cita rasa kuliner di kawasan ini. jangan sampai terlewatkan ya.

6. Lavender Garden

Wisata Cameron yang Membuat Kalian Ketagihan

Wisata Menarik di Cameron highland ini menawarkan keindahan lavender. Siapa yang tidak mengenal lavender. Tanaman dengan harum sekaligus pembasmi nyamuk ini terhampar luas di depan mata dengan pemandangan ungu-ungu yang mengesankan. Menariknya, tempat ini adalah kebun lavender pertama yang dibuka untuk umum.

Tempat ini memang tidak begitu luas. Tetapi, berada di kawasan ini seakan ada daya magis yang tidak bisa diungkapkan dengan kata-kata. Disini pula wisatawan juga bisa menikmati es krim yang berperisa lavender.