Banyak makanan yang sanagat menggugah selera, banyaka makanan di sana yang memang bisa di konsumsi oleh orang Indonesia, maka jika kalian berkunjung ke negara Ceko maka kalian ridak perlu merasa takut. Kami akan memberikan beberapa info makanan yang bisa kalian coba saat kalian berada di Ceko.

1.Vetrinik

Menjelajahi kuliner di Ceko

Kalian pasti akan tidak asing jika kalian melihat makanan ini, ya benar makanan ini hampir mirip dengan kue sus yang sering kita jumpai. Makanan ini berupa rotiyang di dalamnya di tambah dengan toping krim vanilla dan caramel yang pasti rasanya sudah pasti manis dan lezat. Bukan hanya itu saja makanan ini juga memiliki banyak ukuran, dari yang berukuran besar samapai yang berukuran mini sekalipun. Bnayak juga yang sangat menggemari ukuran mini karena mudah untuk di makan. Jika kalian ingin mencoba tidak lah sulit untuk menemukannya, kalian bisa mencari makanan ini di toko roti dan juga cafe-cafe yang ada di dana.

2. Kolache

Menjelajahi kuliner di Ceko

Untuk makanan yang satu ini merupakan makanan khas yang sudah ada sejak dahulu kala dan termasuk makana tradisional negara Ceko. makanan berupa roti dengan citarasa yang manis akan kalian jumpai saat kalian berkunjung di Praha. Sama seperti makanan yang di atas makanan ini juga memiliki ukurann yang fariasi dari mulai yang kecil hingga ukuran yang besar, dengan toping yang yang beragam bisa membuat kalian tergugah untuk mencoba makanan ini. Biasanya makanan ini dihidangkan pasa saat sarapan pagi dicampur dengan kopi hangat.

3. Buchty

Menjelajahi kuliner di Ceko

Masih dengan tema roti dengan rasa manis, makanan ini adalah salah satu makanan yang paling di germari di Ceko. Makanan ini juga sering menjadi makanan pembuka di pagi hari, makanan ini akan menemani awal hari kalian saat berada di Ceko. Tidak sedikit juga yang menjadikan makanan ini menjadi bekal saat kalian bepergian dan juga bekal untuk bekerja. Rasa manis yang akan membuat kalian semakin bertenaga saat beraktivitas.

4. Svickova

Menjelajahi kuliner di Ceko

Makanan ini merupakan makanan tradisional, makanan ini sering di jumpai di Praha dan sangat mudah di temukan. Makanan ini berbahan dasar daging dan sayuran. Biasanya makanan ini di sajikan dengan roti dan kalian juga bisa menjumpai masakan ini saat acara pernikahan. 

5. Kulajda

Menjelajahi kuliner di Ceko

Makanan ini berupa sup yang memiliki rasa gurih, dengan campuran telur dan juga jamur yang membuat makanan ini terlihat semakin menarik. Sup krim ini termasuk dalam salah satu makanan tradisional di negara Ceko.

6. Smazeny Syr

Menjelajahi kuliner di Ceko

Kalian tidak akan asing dengan makanan ini berbahan dasar keju yang di berikan makanan tambahan seperti kentang dan juga salad sayur. Keju goreng ini memiliki cita rasa yang berbeda, akan ada kenikmatan tersendiri saat ketika anda mengigit akan kalian rasakan lelehan keju hanggat.

7. Chlebíčky

Menjelajahi kuliner di Ceko

Untuk makanan yang satu ini kalian pasti masih terasa asing, makanan ini memiliki penampilan yang sama dengan shu shi yang biasanya berbahan dasar nasi dengan toping. Berbeda dengan yang satu ini bahan dasar makanan ini adalah roti dengan berbagai toping di atasnya, yang akan mengilangkan rasa lapar kalian jika mencobanya. Lebih tepatnya makanan ini lebih sama dengan sangwish yang biasa kita makan. Makanan ini juga menjadi salah satu makanan favorit di negara ceko.

Demikian beberapa rekomendasi makanan dari kami, jika kalian pergi berkunjung ke Ceko jangan lupa untuk mencoba makanan di atas.