Pemaiakain Baju Dalam atau Bra Saat Tidur

Pemaiakain Baju Dalam atau Bra Saat Tidur

Banyak wanita yang membuat kebiasaan saat beristirahat tidak menggunakan bra atau juga pakaian dalam. Banyak yang percaya bahwa saat tidur baiknya tidak mengguakan bra, namun hal tersebut apa hanya mitos atau fakta. 

Hampir semua mengatakan bahwa tidur tidak mengggunakan bra akan membuat banyak manfaat yang baik bagi kesehatan payudara wanita. Dan juga banyak yang menagatakan bawa penggunaan bra saat tidur bisa membuat kulit payudara menjadi iritasi.

Kalian pasti akan merasakan nyaman saat kalian tidur dengan tidak menggunakan bra. Namun kalian tidak bisa menjadi jaminan jika kalian tidur tidak menggunakan bra akan membuat payudara kalian terlihat lebih kencang dari orang yang tidur menggunakan bra. Sebagian besar wanita dengan ukuran payudara yang cukup besar akan merasa tidak nyaman ketika tidur maka mereka cenderung menggunakan bra saat tidur, termasuk ibu yang sedang hamil.

Apa saja sih resiko kita jika tidur menggunakan bra

Penjelasan tentang mengguanakan bra sepanjang hari akan mengganggu jariang yang ada di payudara, maka akan memnimbulkan pengaruh buruk bagi kesehatan dan bentuk payudara. Taukah kamu jika perubahan bentuk payudara itu disebabkan banyak faktor, seperti kemailan, samapai melahirkan dan menyusui, bertambahnya umur dengan di tandai dengan berkurangnya sisterm hormon. 

Perlu kalian tahu bahwa ada beberapa ahli bedah mengatakan bahwa penggunaan payudara berkawat tidak mempengaruhi kesehatan payudara termasuk yang terburuknya samapai menyebabkan kanker payudara.

Pada tahun 90an ada beberapa yang mengatakan bahwa penggunaan payudara bisa menyebabkan kesehatan payudara kita bisa terganggu, bahka bisa menimbulkan kanker payudara dan hingga menyebabkan kematia. Namun samapai sekarang belum ada penelitian yang membuktikan bahwa definisi tersebut benar adanya.

Jadi apakah penggunaan bra saat tidur itu baik?

Jika kalian mengguanakan bra saat tidur cobalah kalian cari bra yang memang membuat kalian nyaman saat tidur seperti menggunakan bra yang tidak terlalu ketat. kalian juga harus pandai dalam memilihan bra, jangan gunakan bra yang berbahan keras. Kawat juga dapat membuat kesehatan payudara terganggu seperti penekanan didadamm bahkan lebih parahnya bisa menyebabkan kista. Cobalah memilih bra yang lebut, namun jangan lupa juga jangan memilih yang terlalu melar dan terlalu longgar. Bra yang baik digunakan saat tidur itu yang tidak  hanya bisa menahan, atau juga tidak samapai menyesakkan saat tidur.

Samapai saat ini para peneliti masih mencaritauhu segala sesuatu yang akan merugikan atau menyebabkan kesehatan payudara hingga benar benar menemukan hasil yang baik. Banyak para ahli yang masih meragukan faktor-faktor yang menyebabkan kanker payudara.