Tempat menarik di Singapore. Mendengar kaata itu mungkin sedikit ragu dengan kawsan yang sering di kunjungi oleh beberapa wisatawan ini. Karena, keberadaan mereka kesan pasti untuk berbelanja atau untuk berobat. Dimana, Singapore memang ternama dengan fashion dan rumah sakitnya yang sudah tidak di ragukan lagi.

1. Merlion Park

Tempat Menarik yang Bisa Kalian Kunjungi di Singapore

Tempat mmenarik di singapore yang murah adalah merlion park . Dimana, obyek wisata ini merupakan ikon negara singapor yang memang sudah sangat terkenal.

Jadi, wajib dan harus datang kesini. Patung dengan kepala singa dan badan ikan duyung. Menariknya lagi, wisatawan yang ingin menikmati kawasan ini bisa mengunjunginya kapan pun. Karena , merlion park buka selama 24 jam penuh.

Jangan lupa untuk mengambil foto disini, karena singa ini adalah bukti bahwa wisatawan sudah menginjakan kaki di Singapore. Nikmati juga sungai yang ada di depannya. Perpaduan kdua pemandangan ini memang mampu menghindari nuansa kagum tiada henti.

2. Universal Studio

Tempat Menarik yang Bisa Kalian Kunjungi di Singapore

Siapa yang tidak mengnal universal studio. Kawasan theme park yang sudah mendunia ini memang sangat menawan untuk di kunjungi. Kawasan ini bisa di bilang sebagai ikon wisata singapore yang kedua setlah marlion park.

Harga yang haru dibayar memang sangat mahal. Lantaran keseruan dan keceriaan yang akan di rasakan juga maksimal. Bayangkan saja, bila datang week and, harga tiket masuk kawasan ini bisa mencapai 1 juta rupiah. Menarik sekali kan.

Obyejk wisatawan in memang sebagai tempat para konglomerat dunia untuk berwisata. Nah, bagi wisata yang telah mempersiapkan semuanya dan ingin, menikmati singapore dari universal studio.

Wisatawan bisa datang pagi-pagi sekali. Karena, siang sedikit antrian panjang seperti ular atau juga antrian sembako akan terjadi.

Berada bila kawasan mempunyai tiket prioritas. Dimana, wisatawan akan menajdi prisoritas dan bisa masuk tanpa harus antri. Tetapi, untuk mendapatkan tiket ini, wisatawan harus merogoh kocek sedalam mungkin.

Mungkin salah satu hal yang bisa dikeluarkan adalah foto di depan tulisan universal studio sebagai bukti sudah pernah menjanjikan kaki disni walau tidak masuk ke dalam.

3. Orchad Road

Tempat Menarik yang Bisa Kalian Kunjungi di Singapore

Tempat pelancong menarik si Singapore ini adalah nama sebuah jalan dimana, kebanyakan wisatawan mengunjungi kawasan ini karen amerupakan pusat perbelanjaan di singapore.

Beragam barang pilihan dengan merk luar negrei atau pun lokal singapore ada di sini. Mulai dari harga termurah yang paling mahal bisa ditemukan di kawasan ini.

Tidak hanya bisa berbelanja saja, wisatawan pun bisa menikmati berbagian sajian makanan yang nikmay dan lezat. Ada berbagai manu dari yang halal dan tidak halal, jadi bagi sobat muslim harus di perhatikan benar ya. Nah, biasanya nih wisatawan yang sudah mengunjungi kawasan ini akan lupa segalanya.

Oleh karena itu, dirasakan untuk menyewa hotel di sekitar orchad road. agar, setelah selesai berbelanja bisa langsung di bawa ke hotel.

Dijamin, lihat harga, merk dan kualitas, wisatawan akan gelap mata untuk membelinya. Selain itu ada juga kawsan spa nomor pertama di singapore. Jadi, seletah lelah berbelanja, bisa langsung menikmati spa yang kece.


4. Sentosa Island

Tempat Menarik yang Bisa Kalian Kunjungi di Singapore

Ikon wisata selanjutnya adalah pulau sentosa. Dimana, tidak hanya warga singapore saja yang datang mengunjungi kawasan ini. Melainkan warga Indonesia yang berada di batam juga sering menunjungi obyek wisata ini. Tempat menarik di singapore untuk dilewati ini terpisah dengan pulau utama.

Salah satu cara yang paling sering digunakan untuk mencapai kawasan ini dengan kereta gantung. Karena, wisatawan bisa menikmati pemandangan indah kota singapore yang begitu menawan hari. Untuk bisa menikmati kereta gantung ini wisatwan harus merogoh kocek seharga 300 ribu rupiah.

Bila ingin hemat, wisatawan bosa menuju ke kawasan ini dengan berjalan kaki, atau dengan naik monorail bisa juga menggunakan bis. Objek wisata ini menghadirkan hiburan kelas atas. Ada juga padang golf yang bisa di gunakanuntuk berolahraga. Serta tempat belanja yang menarik.

5. Bugis Street

Tempat Menarik yang Bisa Kalian Kunjungi di Singapore

Kali ini kita beralih dari universal studio yang membuat sakit hati. Saat nya berbelanja di bugis street. Dimana, tempat menarik di singapore ini adalah nama jalan yang dimanfaatkan untuk berburu barang-barang yang cukup menarik seperti, oleh-oleh, cindramata, baju dan masih banyak lagi.

Nah, menuju ke kawasan ini sebenarnya sangat mudah. Wisatawan hanya perlu naik motor menuju ke stasiun bugis. Kemudian , jalan kaki menuju jalan ini. Jarak dari stasiun ke lokasi hanya 50 meter. Lumyan cukup dekat bukan? Jangan lupa untuk membeli beberapa cindramata khas singapore yang eksotis.

6. Little India

Tempat Menarik yang Bisa Kalian Kunjungi di Singapore

Penasaran dengan negerinya sakhru khan yang terkenal dengan film bollywod dimana, polisi selalu datang terlambat. Nah, wisatawan wajib datang dan mengunjungi little india. Menuju ke tempat ini wisatawan akan merasa seperi di India.

Kawasan  ini berada di seberang China Town dan menjadi kunjungan wajib bagi wisatawan yang berasan dariluar singapore . Mereka penasaran dengan menu kuliner dan kebudayaan India yang sempat masuk ke Indonesia melalui pengaruh agamanya.

Di sini, wisatawan akan disunguhkan dengan berbagai stand yang menjual barang-arang khas India misalnya kain, dupa , minyak dan fasilitas pijat. bagi yang menyukai masakan India. Kawasan ini bisa dikunjungi, selain itu hadir pula berbagai macam oleh-oleh nikmat yang bisa di beli dnegan harga cukup murah.

Sayangnya, kawasan ini begitu sesak dan penuh oleh orang-orang Iandia yang datang karena rindu akan negaranya sendiri. Oleh karena itu, suasana yang sangat ramai membuat sedikit sesak. Saran bila ingin mengunjungi kawasan ini datang lebih awal agar tidak banyak orang. Sehingga , wisatawan bisa memilih dan menikmati wahana ini dengan baik.

7.   Gardens The Bay

Tempat Menarik yang Bisa Kalian Kunjungi di Singapore

Tempat melancong menarik berikutnya adalah sebuah taman yang bisa di bilang memiliki keunikan. Terletak di sekitar marian bay, membuat kawasan ini sering menjadi kunjungan wajib bagi wisatawan. Ada berbagai macam tanaman yang bisa dinikmati dan dijadikan sebagai objek foto menawan.

Inilah dia keunikan dari taman ini dengan hadirnya pohon buatan besar yang terbuat dari baja dan memiliki fungi menampung air hujan dan juga energy matahari di kala siang hari. Pohon -pohon yang mengunjungi tinggi setinggi bangunan dengan 16 lantai ini akan di beri lampu sehingga , kawasan ini akan terlihat hidup.

Untuk menikmati kawasan ini geratis dan kita tidak perlu mengeluarkan biaya. Tetap, bila ingin menikmati jembatan yang menghubungkan pohon besar satu dengan yang lain. Maka, kawasan harus membeayar uang sebesar 50 ribu rupiah.

Di kawasan ini pula terdapat cloud forest dan flower dome yang menjadi konservasi tanaman dan juga bunga. Untuk memasuki wilayah ini, harus membayar uang sebesar 350 ribu rupiah. Harga yang seimbang dengan apa yang akan di dapatkan selama di dalam.

8. Helix Bridge

Tempat Menarik yang Bisa Kalian Kunjungi di Singapore

Negara kecil ini memang paling bisa membuat sebuah objek wisata dan menghadirkan keindahan yang sesungguhnya. Salah satunya adalah helix bridge, dimana kawsan ini adalah tempat perjalan kaki terpanjang di Singapore.

Terletak di marina bay, di bentuk seperti jaringan DNA dan diberi lampu agar eksotisnya muncul ke permukaan. Bisa di bilang kawasan ini merupakan sisi romantis dari singapura yang menghindarkan nuansa berbeda saat berada di tempat ini. Panjang dari jembatan ini kurang lebih 280 meter. Cukup panjang juga kan bagi seseorang yang berjalan kaki.

9. Singapore Botanical Garden

Tempat Menarik yang Bisa Kalian Kunjungi di Singapore

Inilah dia kawasan yang di sebut paru-parunya singapore. Memiliki berbagai macam koleksi tanaman yang menarik untuk disimak dan dikunjungi. Jenisnya beragam dan berasal dari berbagai belahan dunia. Menarik sekali bukan?

Lebih geregetan lagi, kawasan ini tidak memakai biaya apapun. Wisatawan bisa berjalan-jalan di taman dengan luas kurang lebih 74 hektar. Kawasan  ini sudah buka pukul 5 pagi. Sehingga, wisatawan bisa memanfaatkannya sebagai salah satu lokasi olahraga terfavorit.

Selain tanaman Singapore botanical garden juga memiliki sebuah daun angsa yang sangat menarik. Hadirnya danau ini menambah cita rasa kawasan ini menjadi sangat indah. Pesonanya sunggu tisak bisa diragukan lagi. Tempat yang wajib dikunjungi, selain pas untuk berfoto, pemandangannya juga sangat indah.

10.  Singapore River 

Tempat Menarik yang Bisa Kalian Kunjungi di Singapore

Tempat menarik di singapore waktu malam ini menyajikan sungai yang mengalir tempat di kota singapore. Kawasan ini memang sering di kunjungi oleh wisatawan. Tidaj hanya dalam negeri saja, melainakn wisatawan luar negri pun selalu mengunjungi kawan ini. Bahkan pernah ada yang berkata, belum ke singapore.

11. La Pa Sat Festival Market

Tempat Menarik yang Bisa Kalian Kunjungi di Singapore

Tempat menarik di singapore untuk kuliner ini memang menyajikan berbagai menu makanan pilihan. Tempat yang pas untuk menikmati santapan siang atau malam wisatawan. Hadir dengan kesan menawan membuat ini sering dikunjungi oleh orang-orang yang ingin menikmati cita rasa makanan. Untuk harga jangan takut, tempat ini memang sangat murah.

Tempat menarik di singapore memang beragam dan juga banyak. Memang negara ini tidak begitu luar, tetapi setiapp tempatnya memang menarik untuk dikunjungi. Nah, kalau kamu mau kemana bila berkunjung ke singapore.