Kuliner di Singapore yang Wajib Kalian Kunjungi 

Di Singapore ada berbagai macam etnis. kebudayaan dan selera yang beragam meresap ke dalam ke dalam kuliner Singapore. Etnis Cina, Arab, Melayu, India dan Eropa bisa kita temukan di Singapore. Asimilasi aneka ragam etnis, macam rsasa dan makanan dikemas dalam berbagai bentuk masakan yang lezat.

Newton Food Center

Kuliner di Singapore yang Wajib Kalian Kunjungi

Terletak di daerah newton Singapore, bangunan khas melayu yang menjadi ciri khasnya tentu akan sangat mudah anda temukan. Menuju ke Newton Food Centre ini kita bisa menggunakan MRT ke daerah Newton (NS 21) atau menggunakan bus . Naik bus enak bisa sekalaian menikmati jalanan di Singapore. Cuma kekuranganya lama sampainya.

Kawasan wisata kuliner Newton Food Cerre ini dibuka untuk umum dari jam 12 siang dan akan tutup pukul 2 dini hari. Di sini kuliner khas Singapore yang halal juga bisa kita temukan di Netwon Food Centre. Makanan yang menjadi favorit disini adalah Sate dengan bumbu kacangnya yang banyak dan lezat. Chili Crab dengan perpaduan rasa asam, manis dan pedes yang menggoyang lidah. Anda juga menu untuk para vegetarian disini.

Wisata Kuliner di Lau Pa Sat

Kuliner di Singapore yang Wajib Kalian Kunjungi

Lau Pas Sat yang berarti Old Maerket dalam bahasa Hokkien. Ada banyak makanan dari berbagai macam daerah bahkan dari berbagai negara. Satay Street adalah tempat yang hjadi favorit disana. Orang-orang menjajajkan satay atau sate di jalan yang khusu ditutup hanya untuk menjaul sate. Dari kejauhan sudah tercium sate ayam dan kaming yang menggugah selera makan. Kuliner yang paling digemari adalah sate udang.

Selaian sate masih banyak makanan yang tidak kalah enak. Seperti laksa yang sangat apas dinikmati bersama teh tarik.

Lau Pa Set bisa dicapai dengan naik MRT lalu turun di Raflles Place. Kemudian jalan kaki 3 menit sudah sampai. Bingung? kita tinggal melihat peta yang ada di Raffles Palce Station, dan ikut saja petunjuk peta tersebut. Tempat wisata kuliner di singapore ini ramai di jam-jam kkantor. Hal ini dikarenakan lokasinya tepat berada di tengah-tengah Central Business District Singapore.

Maxwell Food center ChinaTown

Kuliner di Singapore yang Wajib Kalian Kunjungi

Berbagai makanan lezat tersaji dengan harga terjangkau di sini. Maxwell Food Center berada di area Chinatoewn. Dekat dengan Buddha Tooth Relic Temple dan bisa diakses dari MRT ChinaTown atau Tanjung pagar. Tempat ini beroperasi dari jam 8 pagi hingga jam 10 malam/. Makanan yang terkenal di sini, kios 99, Guangdong Wan Too Mee menjual mie dengan pangsit dan babi panggang, sup pangsit. Kios 35, Marina South Delicious Food mennjual Char kway tewo ( mie goreng dengan saus kedelai dengan kerang dan telur).

Makansutra, Glutton's Bay

Kuliner di Singapore yang Wajib Kalian Kunjungi

Kuliner di MakanSutra Gluttons Bay sekaligus bisa merasakan makanan dengan suguhan pemandangan Marina Bay. Tempat makanan ini beroperasi dari jam 5 hingga jam 1 malam. Kita yang mencari makanan halal di Makansutera Glutton's Bay. Bisa mengunjungi gerai-gerai berikut ini seperti Thai Yummy Food, Redhill Rong Guang BBQ Seafood, Huat Chiken Wing & Carrot Cake, Alhambra Padang Satay, Old Satay Clun Mee Goreng.