Trik yang Patut Dicoba Istri Supaya Memuaskan Suami di Ranjang

Selama ini, siapa yang lebih dominan di ranjang, Anda atau kah sang suami? Sekali-sekali, Anda bisa lho memberikan kejutan padanya supaya sang suami makin puas dan betah di ranjang bersama Anda. Lalu, bagaimana cara memuaskan suami saat berhubungan seks.

Di bawah ini adalah cara memuaskan suami di ranjang 

1. Cari tahu apa yang suami mau saat bercinta

Untuk mengetahui hasrat syahwat suami di ranjang, Anda tidak bisa menebak-nebak begitu saja. Bertanya dan berkomunikasi sejelas mungkin adalah kuncinya. Hilang rasa malu Anda saat menanyakan apa yang suami inginkan saat bedua dengan Anda.

Tanpa diketahui, kemungkinan pria punya fantasi tersendiri yang ingin ia lakukan saat bercinta. Namun sayang fantasinya ini kerap dipendam karena pria takut dianggap aneh dan Anda menolak melakukannya.

Maka itu, sebagai cara memuaskan suami, coba tanyakan padanaya apa fantasi seksnya. Katakan bahwa Anda mau mencoba melakukan bersama demi kepuasan sang suami dan kualitas seksual berdua.

Misalanya, apakah ia ingin memakai pakaian tertentu saat berhubungan intim, atau ia ingin bercinta di tempat tertentu seperi dapur atau kamar mandi. Fantasi seks bukanlah hal aneh dan tidak wajar, ini normal saja selama yidak membahayakan Anda berdua.

2. Persiapan diri Anda

Untuk memuaskan suami, pastinya Anda inginkan memberikan diri Anda yang terbaik, kan? Anda bisa memulai dari persiapan dari sendiri dulu.Berikut adalah hal yang bisa dilakukan.

Bersihkan diri sebelum bercinta

Apabila Anda bercinta di saat belum mandi atau badan sedang berkeringat sehabis beraktivitas, pastinya aktivitas Anda di ranjang dengan suami jadi tidak maksimal. Maka dari itu, Anda butuh persiapan kecil untuk memuaskan suami.

Pakai baju yang menggoda 

Tidak ada salahnya memanjakan mata suami dengan memakai baju yang mengundang gairahnya. Tidak perlu cemas tentang bentuk atau ukuran badan yang tidak ideal,karena hakikatnya kepercayaan diri memancarkan kecantikan dan kesekian Anda.

Sedikit tipis, jangan pakai baju seksi dengan banyak unataian tali di bandan Anda. Dikhawatirkan ini akan mengundang repot Anda dan pasangan saat melucuti pakaian sebelum bercinta. Alhasil, mood bercinta pasanagn malah menurun. Pakai pakaian yang simpel namun tetap mengairahkan pria.

Boleh dandan tapi jangan berlebihan.

Tidak ada salahnya berhias diri sebelum bercinta. Akan tetapi, jangan pakai makeup atau menggunakan aksesoris yang berlebihan . Contohnya seperti pakai bulu mata palsu, pakai bedak tebal, atau pakai anting yang menjutai-juntai ke bawah. Pakai yang sesimpel namun tetap terlihat oleh pasangan.

3. Coba ganti posisi bercinta

Posisi bercinta tidak melulu hanya dilakukan dengan gaya misionaris saja. Coba beberapa gaya bercinta baru seperti doogy style atau women on top. Posisi doggy style kemungkinana banyak disukai pria karena saat melakukan penetrasi dari belakang dari belakang, pria bisa berfantasi hebat saat bercinta.

Di mana ini bisa membuat sesi bercinta makin panas. Selain itu, posisi women on top menjadi posisi favorit pria juga. Posisi ini memberikan pasangan pria beristirahat dalam mengatur ritme penetrasi sembari melihat Anda bergerak liar menguasai rajang.

4. Coba berhubungan seks di tempat lain

Menuru Dr. Scott Haltzman, penulisan buku The Secrets of Happily Married Men, berhubungan seks di tempat selain kamar tidur adalah salah satu fantasipria yang paling umum. Nah, hal ini bisa Anda coba sebagai cara memuaskan suami.

Anda bisa memulai dengan memberikan kode ingin bercinta, seperti menyentuh bagian sensitif suami saat di dapur atau ruang TV. Setelah itu, awali dengan forplay lemubut. Untuk bercinta di sembarang tempat di rumah Anda, pastikan anak-anak atau anggota keluarga lain sedang tidak ada di rumah, ya.

5. Siapkan pelumas untuk berjaga

Sebagai cara memuaskan suami, tidak ada salahnya Anda pakai pelumas. Pasalnya, tidak semua proses berhubungan seks dengan suami bisa berjalan mulus dan bebas hambatan. Untuk para istri, biasanya akan terasa sakit saat penetrasi apabila vagina belum terlumasi dengan sperma.

Selain itu, apabila suami Anda adalah orang yang tipe ereksi dengan cepat, hal ini bisa juga memengaruhi vagina sakit karena wanita belum sepenuhnya terangsang (wanita agak lama terangsangnya).

6. Bersuara saat berhubungan seks

Siapa sangka desahan saat berhubungan seksual itu bisa menrangsang dan memuaskan telinga pria? menurut Laurie Mintz, Ph.D., penulis buku " A Tired Woman's Guide to Passionote Sex and Becoming Clterate:Whay orgasm Equolity Mastter", mendesah, meracau, mengeluarkan suara hembusan napas, dan merintih saat berhubungan seksual bisa membuat pria orgasme.

Selain itu, pria juga lebih suka apabila Anda menyuarakan apa keinginan Anda. Contohnya apabila Anda ingin pasangan pria menyentuh bagian vagina atau klitoris. Jangan malu-malu, untuk mengatakan pada pria, bagian mana yang ingin Anda puaskan. Karena bila Anda terpuaskan, pria pun akan puas.