Pantai Cermin Meiliki Daya Tarik Tersendiri

Pantai Cermin Meiliki Daya Tarik Tersendiri

Pantai Vermin inilah dia objek wisata yang memadukan dua unsur keindahan di Medan, umatera Utara. Dimana kehidupan alam berpadu denagn keindahan buatan manusia.

Sebenarnya, konsep ini bukanlah konsep baru. Karena, ini beberapa pantai pun juga sudah punya konsep wisata seperti ini. Tetapi, ada yang buat kawasan ini sedikit berbeda dari yang lain.

Bila di pantai lain, objek wisata buatan hanya berupa kolom renang kecil dengan wahana perosotan atau bola biasa. Di kawasan ini wisatanwan akan menemukan wahana water park. Bagaimana seru bukan? Sudah kebayang bukan, pantai berduet dengan wahana waterpark. Serunya pastikan berkali-kali lipat.

Tentang Pantai Cermin

Pantai Cermin Perbaungan adalah kawasan favorit warga medan pariaman untuk menghabiskan waktu liburan mereka. Pantai yang memiliki pasir putih ini semakin tidak pernah sepi.

Banyak para pengujung yang datang kesini dengan bebagai macam keinginan dan tujuan. Ada yang ingin melepas penat atau hanya ingin menikmati semilir anginnya saja.

Debutan ombak ini semakin menjadi melodi yang tidak akan pernah tergantikan suara merdunya. Apalagi, bila wisatawan lihat lebih dalam, warna air ini biru dan sangat jernih.

Bagi wisatawan yang pernah menjelajah ke Malaysia, pasti sudah tahu, bila nama dan hampir restorannya sama dengan kawasan di Malasiya.

Tetapi, satu hal yang harus diketahui, bila aman ini lebih menabjukan. Banyak orang yang spakat akan hal ini. Wisatawan pun bisa membuktikannya sendiri.

Salah satu perbedaan yang ada di sini adalah jadinya dermaga batu yang menyayat hati. Gerombolan batu-batu ini seakan membentuk sebuah spot foto.

Jadi, jangan heran bila disini banyak sekali wisatawan yang akan mengambil gambar dan foto dengan berbagai macam kamera yang mereka bawa. 

Theme Park

Disinilah perbedaan  antara kawasan pantai cermin dengan kawasan panatai yang lain. Hadirnya npantai cermin Theme Park yang begitu eksotis dan menyenangkan.

Theme Park disini, wisatawan bisa bergabung dan bermain d4engan perosotan sepuasnya. Ada juga ember tumpak yang siap  membasahi wisatawan.

Selain itu, disini juga tersedia penyewaan ban. jadi, anak-anak yang sedang belajar berenang tidak perlu takut. Ada juga permainan jungkat-jungkat yang cukup menarik.

Sayang kaswasan yang menarik untuk dilewatkan. Disini, juga sudah disebabkan gazebo-gazebo yan bisa digunakan untuk beristirahat dan bersantai. 

Resto di Pantai Cermin

Pantai cermin berbagai wahan ini, wisatawan hanya perlu merogoh kocek muali dari 30 ribu rupiah aja. Ditambah lagi beberapa wahana berupa speed boat yang akan menambah keseruan. Semua ini bisa wisatawan dapatkan di Pantai Cermin.

Bisa dibanding resort ini memiliki fasilitas hotel bintang 5 dengan harga yang bersahabat dengan wisatawan. Disini, menyedikan berbagai macam fasilitas yang sangat memanjakan.

Wisatawan akan dimanjakan seperi raja dan ratu. Jangan tergoda dengan pelayanan ini karena, bisa-bisa wisatawan enggan untuk beranjak dari sini.

Kebun Binatang Mini

Pantai memang kawasan yang sejuk dengan hembusan anginnya. Oleh karena itu, tidak slaah bisa kawasan ini berpadu dengan sebuah kebun binatang mini. Dengan hadirnya wisata kebun binatang ini bisa melihat sisi lain dari Pantai Cermin yang biasa  di huni oleh beberapa hewan lucu.

Banyak sekali hewan yang bisa kalian lihat di taman wisata mini ini. Fan kalian juga bisa membawa anak-anak kalian untuk mengenal jenis hewan.

Dan menariknya lagi, kawasan ini ada area untuk pacuan kuda. Jadi, wisata pun bisa menyawa kuda ini untik berkeliling kawasan pantai.

Kebun binatang mini ini dilengkap dengan pet shop. Jadi, wisatawan yang ingin membeli kebutuhan makan untuk hewannya, bisa membelinya disni.

Semua jenis makanan dari yang murah sampai yang mahal ada di sini, dari yang tidak bermerek samapai yang tidak bermerek pun ada di sini. 

Kuliner dan Oleh-oleh

Pantai Cermin merupakan kawasna sejuta pesona, buka hanya dari pemandangan dan wahana yang ada di sini. Namun makanan dan juga oleh-oleh di sini juga meenarik perhatian para pengunjung.

Banyak warung tradisonal dengan menu khas masakan medan yang penuh dengan chiri khasnya yang sangat mengoda lidah kalian.

Menikmati santapan yang sangat menggugah selera di tepi pantai membuat pengungung tidak menyesal, karena sudah datang ke pantai dengan sejuta pesona.

Menu makanan yang ada di sini juga di sajikan fresh dan segar, yang akan memanjakan lidah kalian yang menikmati hidangan di tepi pantai. Selain dengan hidangan khas medan kalian juga bisa membeli oleh-oleh untuk sanak saudara yang tidak bisa datang ke pantai ini.

Ada beberapa sovenir yang bisa kalian beli untuk di jadikan oleh-oleh. Dan kalian jangan kawatir dengan harga, karena di ini banyak menawarkan berbagai sovenir dengan penawaran harga yang beraneka ragam.

Yang paling menariknya di kawasan wisata ini kalian bisa merasa berada di lingkungan rumah senidri, karena penduduk di sini sangata amat ramah dan baik. Sehingga kalian pun nyaman berada di kawasan ini.

Untuk kalaian yang ingin berjalan-jalan ke sawasan ini boleh di coba, karena kalian tidak akan menyesal. Demikian info dari kami semoga wisata kalain menyenangkan