Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya

Tempat Wisata di Bandung dan Sekitarnya

Wisata Bandung banyak di sukai oleh wisatawan karena kemegahan dan keindahan alamnya yang memukau, mulai dari wisata alam hingga wisata buatan manusia yang megah. banyak sekali temapat di Bandung untuk anak-anak maupun orang dewasa di Bandung, baik wisata alam maupun wisata kuliner yang beragam dapat kalian temukan di kota ini, paling tidak jutaan wisatawan baik dalam maupun luar negeri datang ke Kota Bandung, untuk itu berikut dafar objek wisata di Bandung terbaru.

Museum KAA Bandung 

Museum di Bandung yang pernah  menyimpan sejarah penting Indonesia adalah Museum Konferensi Asia Afrika, Musem ini digunakan sebagai tempat pertemuan penting pada tahun 1955, tempat ini di desain oleh Art Deco dengan kemegahan lantai marmer yang didatangkan langsung dari Itali, tempat ini banyak foto dan berbagai peninggalan untuk mengenang konferensi pada masa itu.

Trans Studio 

Wahana permainan besar dan megah yang dibuat oleh persatuan besutan Trans Corp menyunguhkan berbagai tempat hiburan yang banyak mengundang para wisatawan, tidak sedikit dari dari mereka yang datang ketempat ini untuk menyegarkan pikiran mereka. Tempat ini menyuguhkan berbagai wahana  permainan dan pertunjukan mulai dari permainan ekstrim hingga permainan ringgan untuk anak-anak. Tiket masuk ke Trans Studio Bandung berkisar antara 150 hingga 300 rbu liburan tiba.

Cihampelas Walk

Cihampelas Walk atau masyarakat sering menyebutkan dengan Ciwalk adalah pusat pembelanjaan yang memiliki konsep alami, bukan hanya sandang, disana banyak disunguhkan dengan berbagai wisata kuliner di Bandung yang disertai dengan udara bersih dan keadaan nyaman.

Museum Geologi

Museum yang ada di bandung lainya adalah museum Geologi, muesum Geologi merupakan tempat wisata di bandung dengan harga tiket murah dan tempat wisata yang cocok untuk anak-anak.

Kebun Binatang di Bandung

Wisata alam di Bandung salah satunya adalah kebun bindatan, tempat wisata yang cocok untuk keluarga adalah kebun binatang yang terleyak di Jl. Kebun binatang no 6 Bandung, Jawa Barat. Kebun Binatang di Bandung menyajikan flor dan fauna yang baik bagi pengetahuan anak-anak.

Museum Sri Baduga

Museum Sri Baduga merupakan tempat wisata di bandung yang menyajikan sejarah dan asal muasal dari Kota Bandung, banyak sekolah yang mengagendakan pelajaran wisaa ke Sri Baduga untuk mengenal sejarah dan menambah pengetahuan anak-anak. Selain menyuguhkan berbagai artefak dan peta berdirinya Bandng, di sini juga disuguhkan perpustakaan dan parkir yang luat. harga tiket masuk juga terjangkau mulai dari 2.500 hingga 10.000.

Teman Wisata Alam Bandung Maribaya

Wisata alam di Kota Bandung yang terkenal salah satunya adlaah wisata alam maribaya, Maribaya mengyuguhkan berbagai wisata yang menyejukan salah salah satunya adalah air terjunya.

Air terjun Maribaya atau biasa disebut curug Maribaya merupakan air terjud di Bandung yang memiliki ketinggian sekitar 25 meter, selain itu wisata alam Maribaya menyuguhkan pemandian kolam air hangat dan juga wisata alam yang lain.

Kawasan Punclut Bandung

Wisata alam lain di Bandung adalah kawasan Punclut, kawasan ini menyajikan berbagai pemandangan indah konsep Kota Bandung dari ketinggian 1.000 di atas permukaan laut yang memukau.

Wisata alam ini banyak dikunjungi oleh mereka malam hari karena keindahan kota Bandung di balut oleh cahaya lampu kota akan terlihat mempesona saat malam hari.

Kebun Bunga Cihideung di Bandung

Bandung juga memilik tempat kebun bunga yang indah yaitu di Cihideung Bandung, tempat yang memiliki berbagai macam tumbuhan ini banyak memikat para wisatawan baik dari dalam negeri maupun luar negeri, berbagai bunga dan tumbuhan menghiasi taman bunga Cihideung mulai dari berbagai mawar, aster, gladiol, krisan dan yang lain.

De'Ranch

Wisata alam di bandung selanjutnya adalah De'ranch, De'ranch merupakan salah satu tempat wisata di Bandung yang menyuguhkan permainan kuda ala koboy, di sinilah tempat favorit para anak-anak dan keluarga untuk bermain, dengan berkuda seseorang juga dapat menikmati keindahan alamnya sambil menikmati alunan perjalanan menggunakan kuda.