Kembanyakan orang yang beranggapan jika seks adalah suatu ritual yang bisa di lakukan hanya malam haru saja. Namun seks di pagi hari bukan hal yang tidak mungkin. Kalian bisa memulai dengan melakukan forplay dengan dengan pasangan klian sebelum melakukan seks di pagi hari. Ini bisa membuat kalin menjadi semangat ketika melaluka aktifitas sehari-hari.

Banyak manfaat yang bisa kalian dapatkan dari berhubungan intim di pagi hari, mari kita simak untuk penjelasan di bawah ini:

Jika kalian dan pasangan  bisa mengatur waktu untuk berhubungan intim, untuk berhubungan intim di pagi hari banyak mandaaf yang kita dapatkan.

1. Mengirangi rasa pegal pada badan

Untuk melakukan hubungan intim di pagi hari bisa membuat rasa pegal hilang ketika kalian merasa kurang tidur atau kelelahan. Hubungan intim sesungguhnya seperti oleharaga yang merengangkan otot kita setelah kalian melakukan hubungan intim kalian seberti berolahraga meregangkan otot kalian. Keringat yang keluar bisa membantu membakar kalori dan bisa merangsang horomon endofrin.

Pengertian Endofrin sendiri adalah zat yang memiliki fungsi mengurangi rasa sakit yang membuat rasa pegal di tubuh akan sedikit berkurang. 

2. Bisa mempererat hubungan kalian dengan pasangan

Sudah paati ketika kalian berhubungan intim kalian pasti saling menyentuh satu sama lain hingga membantu meningkatkan hormon oksitosin yang bisa di sebut hormon cinta.

Oksitosin sendiri adalah senyawa kimia di otak yang mengontrol perasaan cinta dan kasih sayang yang menimbulkan energi positif. Dengan adanya hormon ini kalian bisa memberikan rasa nyaman satu sama lain.

Semakin bergairah, tentu kalian akan menunjukan performa yang maksimal di antas ranjang sehingga kepuasan fisik dan emosional setelah sek pun terasa lebih menguntungkan.

3. Memperbaiki mood

Produksinya hormon endofrin dan senyawa oksitosin dalam otak selama Anda berdua melakukan hubungan intim terbukti membuat hari Anda jadi lebih menyenangkan.

Kombinasi keduanya dapat membuat mood jadi lebih baik dan mengurangi gejala strss. Akibatnya kalian bedua jadi tidak gampang terkena strss dan depresi selama menjalankan kesibukan sehari-hari. Dan kalian berdua akan lebih semangat.

4.Meningkatkan daya ingat

Kalian pasti ridak menyangka bahwa seks di pagi hari juga dapat dirasakan oleh otak. Sebuah studi di Inggris menyatakan bahwa seks berpotensi mendukung daya ingat Anda karea selama itu akan banyak sel-sel otak baru yang tumbuh. proses peradangan otak juga akan berkurang karena berhubungan intim.

Selain mengasah daya ingat, seks di pagi hari juga membantu kalian lebih fokus dan produktif untuk mnyelesaikan semua pekerjaan dengan efisien.

5.  Meningkatkan daya tahan tubuh

Seks sama seperti olahraga, sama sama membutuhkan kita aktif begerak dan memacu denyut jantung lebih ceoat sehingga badan jadi berkeringat. Nah, melakukan ativitas fisik yang mirip seperti kardio ini terbukti dapat membantu memperkuat metabilisme dan daya tahan tubuh.

6. Mencegah penuaan

Semua hormon menguntungkan yang dipoduksi otak selama kalian memadu kasih dengan pasti dapat membantu mencegah penuaan. 

Tips sukses seks di pagi hari tanpa harus terburu-buru

Bagi pasangan yang ingin sesekali mencoba seks di pagi hari tapi tidak mau diburu-buru kewajiban lainnya, mungkin ada baiknya mencoba beberapa tips di bawah ini:

  • Pasang alarm sekitar 20 sampai 30 menit sebelum jadwal waktu bangun pagi Anda, agar cukup untuk Anda dan pasangan saling bercumbu.
  • Mulailah dengan foreplay seperti pelukan, sentuhan, ciuman, atau belaian sensual sebelum melakukan peneterasi.
  • Minta pasangan untuk langsung menargetkan sentuhan dan belaian pada area-area tubuh Anda yang sensitif agar Anda cepat terangsang. Begitu juga dengan Anda agar pasangan bisa cepat “panas”.
  • Jika terganggu dengan sinar pagi, Anda bisa melakukannya di bawah selimut atau menutup tirai jendela.
  • Pilih posisi yang aman dan tidak terlalu memakan banyak tenaga, misalnya misionaris klasik atau sambil duduk berpangkuan.
  • Coba juga variasi aktivitas seks lainnya seperti seks oral atau handjobs, jika tidak punya cukup waktu untuk penetrasi.
  • Jika malu dengan bau mulut atau bau badan, Anda bisa mengajak pasangan untuk gosok gigi atau mandi bersama lebih dulu.

Umumnya, banyak pasangan melakukan hubungan seks di malam hari. Padahal, seks bisa juga dilakukan di pagi hari sebelum Anda berkutat dengan pekerjaan masing-masing. Bahkan manfaatnya akan lebih maksimal bila dilakukan di akhir pekan saat Anda dan pasangan sama-sama tidak sibuk