Penggunaan Masker Vagina

Kini banyak cara untuk merawat daerah kewanitaan, selain menggunakan sabun namun juga ada cara lain dengan menggunakan masker vagina. Biasanya masker digunakan untuk wajah, tapi kini masker juga ada untuk daerah kewanitaan. 

Yang kita tahu masker hanya di gunakan untuk wajah saja, namun kini sudah ada untuk daerah kewanitaan. Untuk yang masih awam dengan masker vagina, kami di sini akan membahas sediki tentang masker vagina.

Apa saja sih kegunaan Masker vagina

Kebanyakan orang hanya tahu tentang masker  hanya digunakan untuk dkecantikan wajah saja, namun  masker vagina sudah pasti di gunkana untuk daerah kewanitaan atau vagina. Fungsi hampir sama dengan masker wajah, masker ini pun berguna unruk kesehatan kewanitaan ddan juga mempercantik daerah kewanitaan.

Dibawah ini adalah kegunaan dari masker vagina yang jarang orang ketahui :

  • Menenangkan area kulit vagina yang irtasi atau luka di cukur
  • Melembabkan kulit vagina yang kering
  • Mencerahkan kulit area vagina.
Kebanyakan wanita sering kali bermasalah dengan area kewanitaannya, maka prosuk ini ddi ciptakan untuk membantu wanita dengan segala keluhan daerah intimnya. Bukan hanya itu saja masker ini juga bisa membangun kepercayaan diri bagi yang mengaggunakannya.

Kali ini kami akan jelaskan apakah masker vagina aman atau tidak untuk di gunakan

Kini kita bahas dulu isi dan komposisi dari masker vagina, kandungannya menggunakan bahan bahan alami seperti chamomail, minyak zitun, lidah buaya, minyak kelapa, dan bahan botani lainnya. Sudah tahu kan kandungannya memiliki zat yang aman untuk di gunakan di alat kewanitaan kita. 

Kalian juga harus tau dan bagai aman cara memilih produk yang aman untuk di gunakan, ada beberapa bahan yang kalian harus hindari ketika mau menggunakan masker vagina.  Salah satu contoh seperti bahan yang mengandung pewangi kalian wajib hindari karna kalian akan mengalami iritasi di daerah kewanitaan.

Adapun reaksi yang bisa dirasakan seperti alergi

Kita perlu tahu bahawa ada juga masker vagina yang kurang aman untuk di gunakan. Cara paling aman sebelum menggunakan masker vagina kalian harus mengecek dahulu kandungan yang ada didalamnya. Jika kalian tidak teliti dalam memilih produk akan ada efek yang tidak baik yang bisa di timbulkan, seperti reaksi alergi yang di timbulkan.

Meskipun bukan hanya dari masker vagina area kewaitaan akan mengalami reaksi alergi, namun banyak produk yang bisa mengakibatkan reaksi alergi sepeti produk sabun, pantyliner, atau bahkan pelumas yang digunakan saat berhubungan intim.

Kalian juga harus tahu apakah pemakaian masker vagina di perlukan atau tidak

Meskipun makser ini memiliki kegunaan yang cukup banyak untuk daerah kewanitaan anda nanmun kalian juga hatus tahu bahwa masker bukanlah pengobatan untuk keluahan klinis kewanitaan kalian. Jika kalian mengalami gangguan iritasi yang tidak kunjung membaik kalian sudah harus melakukan pemeriksan ke dokter. Jika memang gangguan tersebut memiliki resiko yang berbahaya maka kalian akan menadapatkan perwatan yang lebih lanjut.

Jika kalian memang perlu menggunakan kalian juga harus mencobanya di bagian tubuh lainnya, agar kalian tahu apakah memang bagus untuk digunakan. Kalian harus coba menempelkan masker tersebut di bagian atas lengan kalian, karena bagian atas lengan itu terdapat kulit yang sangat tipis lakukan selama tiga hari.

Jika kalin sudah mencoba selama tiga hari kalian coba letakan di bagian alabia mayora, dibagian luar bibir vagina, lakukan juga selama tiga hari. jika memang tidak memiliki reaksi apapun makan kalian bisa menggunakannya.

Kalian bisa mencobanya jika memang kalian rasa sangat perlu digunakan, disarankan untuk tidak menggunakan terlalu sering. JIka ada keluahan segeralah hubungi dokter.